Residential gas connections

3-layer 3LPE

Kami menciptakan standar yang memungkinkan klien kami membangun jaringan gas dan sambungan gas alam dan gas cair yang tahan lama dan aman dengan cepat.

Mengisolasi pipa baja dengan menyemprotkan insulasi 3LPE 3 lapis telah menjadi pendekatan standar di Polandia berkat usaha kami. Didukung oleh kontrol kualitas yang ketat (pengujian kesalahan pada 25.000V), teknologi ini memastikan ketahanan penuh terhadap tusukan, perkiraan daya tahan 50 tahun, dan ketahanan tertinggi terhadap kerusakan mekanis di pasaran, mengatasi situasi yang dapat terjadi selama pengangkutan atau di lokasi konstruksi.

LIHAT PRODUK

Teknologi paling aman

Kami telah memperkenalkan sambungan pra-insulasi ke pasaran dalam jumlah besar, memastikan harganya tetap terjangkau, sebagai langkah untuk mengganti teknologi lama yang tidak aman dengan memasang pita secara manual. Berkat keputusan berani ini, setidaknya 70% instalasi gas di Polandia telah dibuat menggunakan teknologi teraman yang tersedia di pasaran.

 

 

 

Sistem kami dapat diaplikasikan pada rumah keluarga tunggal, melalui hotel, gudang, dan pabrik industri, di mana gas tidak hanya digunakan untuk fasilitas pemanas, tetapi juga dalam teknologi produksi.

Kami menyediakan satu set elemen lengkap yang dapat digunakan untuk membangun seluruh sambungan, instalasi gas, dan elemen-elemen ini dapat disatukan. Menyambungkannya tidak memerlukan pengelasan atau pemasangan ulir – cukup putar elemen-elemen yang cocok menjadi satu.

Tonton filmnya – betapa mudahnya!

TONTON FILM